Dusan Vlahovic Ingin Bawa Fiorentina Ke Eropa

By ommed


nusakini.com - Dusan Vlahovic menolak untuk menandatangani kontrak baru Fiorentina, namun pemain asal Serbia itu menegaskan ingin membawa La Viola kembali ke Eropa.

Vlahovic disebut-sebut berpeluang dilepas pada bursa transfer musim dingin Januari, apalagi setelah ia menolak proposal perpanjangan masa pengabdiannya bersama Fiorentina.

Kontrak Vlahovic, yang kabarnya diminati Juventus, Manchester City, dan Tottenham Hotspur, masih berlaku hingga Juni 2023. Namun, ia yakin akan tetap bertahan di Artemio Franchi untuk sisa musim 2021/22 ini.


"Kami semua bekerja keras dan ingin kembali ke Eropa, karena Fiorentina tidak bermain di Eropa selama bertahun-tahun dan itu akan menjadi kesuksesan besar bagi klub," ujar Vlahovic kepada Telegraph.rs di Serbia.

"Saya pikir kelompok pemain dan staf pantas mendapatkannya dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai beberapa tujuan yang telah kami tetapkan untuk diri kami sendiri."

"Saya telah mencapai level dalam sepakbola di mana setiap detail kecil diperhitungkan, jadi saya sangat berhati-hati dengan nutrisi dan rutinitas latihan saya."

Fiorentina mengalahkan AC Milan 4-3 pada akhir pekan lalu, mengakhiri rekor tidak terkalahkan Rossoneri di Serie A Italia. Di pertandingan ini, Vlahovic berhadapan dengan idolanya, striker veteran Zlatan Ibrahimovic.


"Pertandingan lawan Milan seperti mimpi. Kami merasa euforia, tapi kemudian dengan cepat mulai fokus pada pertandingan berikutnya lawan Empoli," ujar Vlahovic lagi.

"Setiap pertemuan dengan Milan adalah spesial buat saya, karena semua orang mengetahui bagaimana perasaan saya tentang Ibrahimovic. Saya tidak merasa bahwa saya adalah penerusnya, karena saya memiliki jalan yang sangat panjang sebelum mencapai levelnya. Fakta bahwa dia masih bermain di level teratas di usia 40, itu semua tentang rasa lapar dan karakternya."

Vlahovic ditanya apakah dia mendekati Ibra setelah pertandingan: "Tidak, saya mengetahui bagaimana rasanya kalah dan saya tidak ingin menggangu siapa pun di skuad Milan." (gi/om)